Home > Kopi Nusantara, Namoura Coffee, Namourapedia > Namoura Arabika Sidikalang Bubuk

Namoura Arabika Sidikalang Bubuk

𝐍𝐀𝐌𝐎𝐔𝐑𝐀 𝐂𝐎𝐅𝐅𝐄𝐄

Mengenal beragam jenis kopi yang sudah mendapat predikat sebagai kopi terbaik tentu tak lepas dari jenis kopi satu ini, kopi Sidikalang. Jenis kopi satu ini ternyata tidak kalah populer dengan jenis kopi yang lain seperti kopi Luwak. Sama sama berasal dari Indonesia, kopi Sidikalang ternyata juga mendapat pengakuan dari banyak pencinta kopi tidak hanya di Indonesia tapi  juga di negara negara lain seperti negara Amerika Serikat. Pertanyaannya, lalu apa yang menjadikan kopi Sidikalang ini begitu spesial?

Kopi Sidikalang ini juga sangat terkenal akan cita rasanya yang unik dan lezat. Kopi Sidikalang berasal dari Sumatera, tepatnya di sebuah ibukota kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Selain mendapat pengakuan dari para penikmat kopi di negeri sendiri, negeri Indonesia, kopi Sidikalang ternyata mampu bersaing dengan jenis kopi lain termasuk kopi Brazil. Hal ini tentunya bukan sesuatu yang mengejutkan karena kopi Sidikalang memiliki cita rasa khas yang tidak dimiliki oleh jenis kopi lain. Di tempat asalnya sendiri, pulau Sumatera, boleh dibilang kopi Sidikalang adalah rajanya kopi.

Namoura Coffee dengan bangga menghadirkan ikon kopi sumatera ini untuk kalian para penikmat kopi berkualitas, Arabika Sidikalang Bubuk yang memiliki kadar kafein lebih tinggi dibanding jenis kopi lain pada umumnya, aroma khasnya adalah manis karamel yang berpadu dengan sedikit rasa rempah. Kemudian, after taste khasnya adalah perpaduan antara citrus, dark chocolate dan fruity yang cukup segar. Ikon kopi Sumatera ini kami hadirkan dalam bentuk tiga kemasan, yakni: 250 gram, 500 gram, dan 1 Kg.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.